Rabu, 11 Maret 2009

Without them,, everything is nothing!!

hheho..
gw otha,, terlahir dengan nama ASELI "Qurrota Ayun".. Jangan tanya arti'a karna pasti lo bakal berdecek kagum sma arti nama gw *ahhaha*.. gw terlahir untuk membuat dunia tersenyum,, tersenyum karna senyum yang gw bikin untuk banyak orang.. *aseli narsis*

gw cinta banyak hal.. the first,, My Famz.. gw lahir dari keluarga yang AMAT SANGAT penuh kebahagiaan.. banyak tawa hadir di rumah gw karna mereka :

- bokap gw.. bokap gw orang yang di depan orang laen keliatan'a ga pernah senyum,, ga bisa becanda,, n slalu serius.. pdahal orang" itu SALAH BESAR.. bokap gw adalah bokap yang sayang *menjurus protictive* sma keluarga'a.. ga seserius keliatan'a karna ternyata bokap gw doyan ngejayus,, suka ketawa kenceng" seenak jidat,, n seka ngelakuin hal aneh yang bikin orang disekitar'a ketawa geli".. 1 hal yang udah jdi khas bokap gw: bokap gw itu GAPTEK abis,, tpi SO HITECH banget!! suka ngumpulin lagu" baru di USB'a dia,, doyan banget nyanyi "hitamku"nya Andra & The Backbone kenceng" n diulang".. bawel,, selalu komentar tentang hal apapun.. *nah,, nurun nii ke gw*
- nyokap.. mama gw lebih suka diem di kamer,, pasang headset,, trus nyanyi" semerdu"a suara dia,, daripada mikirin anak"a makan apa hari itu.. yepp!! nyokap gw jarang masuk dapur,, eits.. tpi jgan dikira emak gw ga bsa masak.. emak gw jago masak cma males aje.. hhaha.. nyokap gw tu SAHABAT terbaik gw sedunia.. tempat curhat paling cihuy sejagad raya.. *lebaii gellaaa*
- abang gw.. nama'a Chibe *china bego* putih,, mata sipit,, idunk mancung,, tampang bego!! jadi dahh cina bego. Abang gw juragan cupang sekampung gw.. *ahhaha* kerjaan'e ya ngurus cupang aje di rumah.. paling keliatan bego dari yg laen. badan kurus kerempeng kya anak cacingan.. umur 24 kya masih 18 taun.. biarpun blom ada yang bsa dibanggain dari dia,, tpi gw tetep BANGGA sma dia.. karna dia satu-satu'a abang gw yang kaga bertanggungjawab *mampus lo bang*
- ade gw yang cwe.. nama'a Nduy.. klo abang gw blg "twew".. nah ade gw nii paling beda sndiri.. dia "negro" look alike missy elliot gtu dahh.. hhehe.. ade gw ga bsa lepas dari hp'a.. hape'a canggih betull. banyak games" keren gtu.. *hhehe* tapi emang agak lemot.. kalo orang liat gw sma ade gw,, pasti ngira'a gw ade'a dia.. nii gw bingung.. sbner'a ade gw yang muka'a ketuaan?? apa gw yg muka'e kekecilan?? *ahhahah*
- the last,, ade gw yang cwo.. Peldiansyah Arya Saputra Damilu.. biarpun dia sma gw beda bapa, beda emak,, tpi gw tetep anggep dia ade kandung gw.. dia yang ngelengkapin senyum n kebahagiaan di keluarga gw.. anak gembul yang doyan makan *sett.. 5x sehari* entah knapa banyak orang bilang kalo gede nanti,, dia pasti jdi orang besar yang sukses.. AMIN..

I LOVE MY FAMILY..

ga cma keluarga gw doank yang gw sayang.. gw jga sayang banget sma IMBISSYL street guys community gw.. Nama"a gw samarin ahh,, abis ntar mereka pda ke PD-an gilla..
- Sii Nge".. cwo yang tertua n dituain dlm Imbyssil.. jago nyanyi,, jago maen keyboard,, jago tidur.. *ahhaha* nge" anak tunggal di kluarga'a,, tpi dia ga manja.. nge" pernah bilang gni ke gw "cil,, di kehidupan yang akan datang nanti,, lo pasti jadi ade gw!!"
- Danisha.. cwe tomboy *banget* ini udah gw anggep mpok gw sndiri.. blakangan penampilan'e berubah jadi CANTIK.. ga tau knapa,, gw mikir'a sii karna udeh mao dilamar sma sii.. *ahhhaha*
- 'babang imoet' gw ada kata terindah selain "I LOVE U BANG" buat dia.. hhehe.. ga ding,, cerita lama.. yang jelas rasa sayang gw ke babang sedikit lebih besar dari yang laen.. karna babang sering ajakin gw makan cokelat sma ice cream,, weeee...
- shamitha.. dia soulmate gw.. tanggal lahir sama,, jam'a sama,, muka mirip.. ahhhahaha.. percaya dehh gw sma dia itu sodara kembar.. tpi beda emak beda bapa.. *hihi*
- anggie & widhi.. 2 abang gw yang sayang'a mendekati kata 'protective' ke gw.. tpi tetep sayang kalian koq..

selaen IMBISSYL,, masih banyak tmen" laen yang mewarnai kehidupan gw..
Dinny Antika,, Heranda Citra Prihardiani,, Isabella Hasianna,, Tania Permatasari,, Nia Thania,, Adnan Susanto,, Medina Ariana,, Fachreza,, Nur Hasanah,, "british",, "kagaadematinye",, n semua tmen yang ga bsa gw sebutin satu per satu disini..
gw sayang kalian semua..
tanpa kalian,, hidup gw ga ada apa"a.. ga berarti n ga berwarna..

hhehaa..
cape ahh..
gw mao ol fb dulu..
bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar