Kamis, 26 Maret 2009

mabok oreo shake..


hoahm. udah malem,, tpi smangatlah buat nulis.. lge full jga nii mood'a. hhehe..

hari ini dimulai bangun pagi. dengan rencana yang udah asoii gw buat.. plan'a bgni: nonton talkshow'a raditya dika a.k.a kambing jantan,, abis itu ke plangi. ngapain aja dahh.. yang penting ke sono. hhehe..

acara talkshow'a radith dimulai jam 9 pagi. di kampus cwo'a tmen gw di UMJ. aturan jam 8 gw udeh jalan dari rumah. tapi karna nunggu sii nona d'day berdandan ria, maka gw baru jalan jam 9 lewat 15. parahh.. hhehaha..


pas nyampe disono,, gw udeh disambut sma crita radith yang gokil mampus. nyeritain ttg dia tawuran lah,, tentang cwe'a lahh.. n yang pasti gaiia dia cerita EKSPRESIF mampus!! ahhhaha..
keren banget sii radith dah!! sempet foto" jga gw bareng sii radith.. hhihi.. klo mao liat yang laen,, liat di fb gw aje.. yang paling kiri itu tmen gw sii d'day.
abis kelar talkshow'a radith,, gw cabz lgsg ke plangi. bukan,, bukan plangi plangi alangkah indahmu. bukan jga plangi yang di langit. plangi yg ini mah plaza semanggi. tempat yang (kalo bsa) pengen gw kunjungin tiap hari. karena disitulah terdapat 'cinta' halah.. bilang aje ada sii windy bgtu. cihiy!!
emang ada. kalo lo pda mao liat tuh cinta gw, dateng aje ke plangi.. ke soho ato avenue. cari aje koki paling cakep disitu. pala jenong mata belo. (dimane cakep'e?? hhehe)
pengen nongkrong di situ sambil ngeliatin sii pujaan hati. sayang skale tempat duduk disitu penuh. gw udeh bolak-balik 3x masih aje penuh jga. akhir'a gw berniat masuk soho dari cafe walk. ga tau'e?? lahhhh,, sii windy di luar. udeh ngeliat gw jga die. ya mao ga mao gw nyapa aje die disitu.. ngobrol. spik" apa lah.. asikk lge gw sempet ngelus" rambut'e die gtu. CIHIY!! kaga mao gw cuci dah tu tangan gw!! ahhaha.. lebaii mode: ON
gag lah ya,, yg jelas abis gw ngobrol" gtu gw masuk jga ke soho. pesen meat pizza sma oreo shake. buka notebook, lgsg maen facebook. gw pengen maen di soho ampe puas ngeliatin sii windy. tpi terhalang batre notebook gw yang cma bertahan 2 jam 42 menit.
yang gw pikirin saat itu: nii oreo shake enak bner!! "mas.. mas.. orea shake'a 1 lagi ia mas!!" ahhahha.. nambah! sampe akhir'a gw mabok oreo shake di soho. gelllaaaa!!
tpi knape pas pulang gw biasa aja ya?? maksut gw, gw kan udah ketemu windy, ngobrol sma windy, sampe ngelus" rambut'e windy. tapi koq gw BIASA aje ya?? kaga jingkrak-jingkrakan kya biasa'a. kaga cengangas-cengenges kya biasa'a..
hadohhh..!! jangan" rasa gw ke dya mulai berubah. TIDAAAAKKKK!! kaga mao gw. gw masi mao windy!! hidup windy!! skali windy tetap windy!! hhehe
udahan ahh..
mao flash back ke kejadian tadi siang di cafe walk..
ahhhaha..
see ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar