Kamis, 12 Maret 2009

Love Story

ahhaha..
pengen ketawa kalo cerita beginian..
abisan gw sndri aja kaga tau cinta itu apaan..
skalipun gw udah pacaran 26x,, tpi tetep aja ga ngerti APA ITU CINTA.. *hhe*

tapi 5 taun belakangan ini gw ngerasain deh kya'a cinta itu kya apa.. *halah*
cinta yang gw alamin penuh penantian, harapan, angan", halah.. geblek lah poko'a!!
cinta gw obsesi!! yang pengen gw dapetin sampe titik darah pengabisan nanti *lebaiiiii gila*

ok.. lets begin the story..
4-5 taun lalu,, sat gw masii 1 SMA,, gw deket sma cwo..
sapa?? yang kenal gw pasti tau siapa.. disetiap obrolan gw,, setiap cerita gw,, setiap kata" gw,, PASTI ada dia.. n itu berlangsung sampe sekarang.. entah sampe kapan hoooo??
nama W***Y.. halah pake disensor.. semua orang jga tau..!! dulu gw deket sma dia..
sampe suatu saat gw bikin kesalahan yang menurut dia kesalahan gw itu GEDE banget n susah buat dimaafin..
bertaun" gw coba memperbaikin hub gw sma dia,, bertaun" gw minta maaf sma dia.. tpi apa yang gw dapet?? NIHIL.. dia emang maafin gw.. tapi ga sepenuh hati.. ketara dia masi punya dendam sma gw..
ga bsa terus"an nyimpen perasaan gw sma dia,, akhir'a gw putusin gw bakal buat dia raja di hati gw.. ga segampang kliatan'a.. malah sulit banget gw jalanin'a..
nunggu,, nunggu,, n nunggu!! cma itu yang gw lakuin dari dulu, sampe sekarang..
entah gmana perasaan dia ke gw.. gw ga pernah tau. yang gw tau di depan gw,, dia tinggiin bner" hatinya dia. dia bner" tunjukin dia benci banget sma gw..

apa yang gw lakuin saat ini,, ga sepenuh'a menanti dia..
5 taun gw rasa cukup buat ngasi pembelajaran ke gw ttg cinta.. cinta yang ga tau sampe kapan bakal gw tunggu.. cinta yang ga pernah gw bayangin jadi'a kya gmana..
kadang gw mikir,, ngapain gw mati"an mikirin dia?? pdhal dia sndiri ga pernah mikirin gw..
ngapain gw nunggu" dia?? toh dia aja ga pernah punya niat buat minta gw tunggu..

huh,, hah,,
ga ada abis'a nii ngomongin dia.. 5 taun jga ga cukup waktu buat ngejabarin cinta gw ini..
hhaha..

kalo dia baca tulisan gw ini *mampus* mokal abis gw..
bakal tambah sebel x yak dia sma gw..
hhihi..

Love U My 2303 NDY..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar