Minggu, 22 Maret 2009

knape gw deg-degan nunggu besok??

lahh,,
knape gw deg-degan nunggu besok ye??
emang ade ape??
hehhe..

besok 'my windy satria tanjung' ulang tahun.. 2303. wuih,, keramat bget tu nomer.
tpi knape die yang ultah koq gw yang deg-degan ye?? pdhal kaga ada hubungan'e sma skali kan sma gw. dia inget jga kaga tanggal ultah gw. dia ngarep jga kaga gw ngucapin happy b'day ke dia. dia sama skali kaga inget gw!!

huks,, huks,,
udah 5 taun x gw jdi orang yang ngucapin happy b'day ke dya dijam 00.00 anjrit!! bela-belain anjing!! hhaha.. dia kaga pernah tuh ngucapin jam segitu..
tpi gw inget banget!!
di ultah gw yang ke 17,, dia nyanyiin lagu Happy B'day buat gw di telpon.
pas ultah gw ke 16 jga dia nyanyi buat gw.. n hari itu jdi ultah gw yang paling bahagia seumur hidup (lebaii mode: ON) inti'a gw senenglah. dengan suara'a yang paling merdu sejagat raya itu dia nyanyiin ntu lagu. n gw??
LANGSUNG JINGKRAK"AN KAGA JELAS!! ahhhahaha..
*mau lagi*

malem ini gw bakal begadang. masi pengen jdi orang pertama yang ngucapin happy b'day buat dia. hhihi.. sekali lagi,, ini karna gw masi ngarepin dia di hati gw. gw masih berharap dia sadar kalo ada gw disini yang masi nunggu dia.. ENTAH SAMPE KAPAN.. T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar